Puskom M3M

CIBI M3M

Label

Translate

Kritik dan Saran


ShoutMix chat widget

Pengunjung

Ujian Nasional SMA

hari lagi...

By reka

Banner

Perpustakaan MAN 3 Malang

Diposting oleh perpus mantsalisma On 20.09


MAN 3 Malang sebagai salah satu sekolah menengah atas yang berbasis islam. Tidak kalah dengan sekolah lain, madrasah (sebutan sekolah islam) ini juga mempunya berbagai fasilitas yang sangat memadai. Fasilitas tersebut ditujukan kepada warga madrasah khususnya siswa-siswi untuk kenyamanan dan motivator belajar. Salah satu fasilitas tersebut adalah Perpustakaan MAN 3 Malang.

Perpustakaan MAN 3 Malang berdiri di lantai dua tepat di atas ruang guru. Dengan tempat yang strategis, perpustakaan M3M (MAN 3 Malang) mudah diakses oleh warga madrasah, baik guru maupun siswa. Perpustakaan M3M mempunyai luas kurang lebih 15 x 12 meter persegi. Dengan luas sedemikian rupa, perpustakaan ini juga dibagi dengan beberapa ruangan atau bilik-bilik, diantaranya ruang tamu, ruang sirkulasi, ruang kantor, ruang referensi, ruang koleksi, ruang audio visual, ruang internet, ruang penyimpanan, ruang diskusi, dan ruang baca.

Perpustakaan MAN 3 Malang di ketuai oleh Bapak Budi Widodo, S.Pd yang dibantu 3 pustakawan, yaitu Bu Tri Susanti Indriani, A.Md, Bu Zur'atun Ni'mah, S.Ag, dan Bu Rahmi Widiastuti, S.Pd. Mereka bersama-sama berperan penting dalam pembangunan Perustakaan MAN 3 Malang. Atas kerja keras mereka, tak diragukan lagi bahwa Perpustakaan MAN 3 Malang berhasil mendapatkan Juara II Lomba Perpustakaan tingkat Nasional. Tetapi keberhasilan tersebut tidak luput dari peran serta warga MAN 3 Malang.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, perpustakaan M3M selalu memperbaiki diri dalam bidang ICT. Sistem peminjaman buku dan buku tamu perpustakaan ini juga mengikuti teknologi dunia. Tidak dengan manual, tetapi dijalankan secara otomatis menggunakan komputerisasi. Dengan teknologi ini, kenyamanan dan keamanan perpustakaan dapat semakin membaik.

0 Response to "Perpustakaan MAN 3 Malang"

Posting Komentar

Admin Says...

Assalamu'allaikum Wr. Wb.
Para pengunjung yang terhormat, kunjungilah selalu blog perpustakaan saya. Terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr. Wb.
By: M. Zainur R. (XII Axl/IPA-B)

Layanan Perpus


Senin s.d. Selasa

07.00 s.d. 15.30 WIB


Rabu s.d. Jum'at

07.00 s.d. 15.00 WIB


Sabtu

07.00 s.d. 12.30 WIB


Kalender

Kontak Admin

Perpustakaan M3M

Perpus Blog Admin

Followers