Puskom M3M

CIBI M3M

Label

Translate

Kritik dan Saran


ShoutMix chat widget

Pengunjung

Ujian Nasional SMA

hari lagi...

By reka

Banner

Kerjasama Perpustakaan MAN 3 Malang

Diposting oleh perpus mantsalisma On 21.39

Perpustakaan MAN 3 Malang pantas memiliki julukan "Si Pantang Mundur". Pasalnya perpustakaan ini selalu ingin maju dalam segala hal. Baik formal maupun non-formal. Dengan rasa yang ingin selalu maju dan terus maju. Perpustakaan MAN 3 Malang melengkapi dirinya dengan beberapa teknologi terkini. sepertihalnya absensi komputerisasi, pengadaan ruang multimedia, katalog komputerisasi, dan sebagainya. Beberapa contoh tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu kemajuan perpustakaan MAN 3 Malang dalam bidang ICT.


Untuk menyempurnakannya, perpustakaan MAN 3 Malang menjalin kerjasama dengan lembaga lainnya, yaitu perpustakaan umum dan arsip kota Malang. Kerjasama ini dapat kita lihat pada komputer katalog yang berada pada perpustakaan MAN 3 Malang. Berikut Potongan tulisan kerjasama perpustakaan MAN 3 Malang dengan perpustakaan umum dan arsip kota Malang.

Mungkin kita sudah tahu bahwa perpustakaan MAN 3 Malang berhasil meraih juara II dalam ajang lomba perpustakaan SMA tingkat Nasional. Berita ini sangat menggembirakan kita semua warga kota malang dan warga MAN 3 Malang pada khususnya. Jadi Perpustakaan MAN 3 Malang merupakan perpustakaan terbaik ke-dua se-Indonesia.

0 Response to "Kerjasama Perpustakaan MAN 3 Malang"

Posting Komentar

Admin Says...

Assalamu'allaikum Wr. Wb.
Para pengunjung yang terhormat, kunjungilah selalu blog perpustakaan saya. Terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr. Wb.
By: M. Zainur R. (XII Axl/IPA-B)

Layanan Perpus


Senin s.d. Selasa

07.00 s.d. 15.30 WIB


Rabu s.d. Jum'at

07.00 s.d. 15.00 WIB


Sabtu

07.00 s.d. 12.30 WIB


Kalender

Kontak Admin

Perpustakaan M3M

Perpus Blog Admin

Followers